Method Indonesia, berbagi cara untuk semua orang

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status

Minggu, 18 September 2016

Cara Mematikan Komputer Dengan Benar


Dalam mematikan komputer, banyak orang yang melakukannya dengan cara yang tidak seharusnya. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya kerusakan komponen didalam komputer. Untuk menghindari kerusakan komponen tersebut, ada langkah-langkah yang benar dalam mematikan komputer. Berikut ini adalah cara untuk mematikan komputer secara benar, kali ini saya akan menggunakan sistem operasi Windows 7

1.Tutup semua apikasi yang sedang berjalan. Hal ini bertujuan agar RAM dalam keadaan siap untuk mematikan komputer, sehingga tidak membuat RAM berjalan dengan lambat.

2.Setelah menutup aplikasi yang sedang berjalan, klik START/Logo Windows (Windows 7) pada pojok kiri bawah layar komputer anda.

3.Kemudian anda akan menemukan tombol Shut Down. Tekan tombol tersebut, dan tunggu hingga prosesnya selesai. Tunggu sampai Komputer anda benar-benar dalam keadaan mati/off

4.Setelah dirasa komputer anda sudah dalam keadaan mati/off, maka sekarang anda sudah dapat mencabut kabel listrik.

5.Dan selamat, anda telah berhasil mematikan komputer dengan benar.

Nah,itu tadi penjelasan mengenai Cara untuk Mematikan Komputer Dengan Benar. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat pembaca sekalian mengerti bagaimana cara untuk mematikan komputer dengan benar. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya.

1 komentar:

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Over 160k women and men are hacking their diet with a easy and SECRET "liquids hack" to drop 1-2 lbs each night as they sleep.

    It's scientific and works on anybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Get a glass and fill it up half the way

    2) And then use this crazy hack

    and you'll become 1-2 lbs lighter when you wake up!

    BalasHapus